Minggu, 10 Juli 2011

KLINIK BEKAM dr.Aldjoefrie Cabang Bekasi

KLINIK BEKAM dr.Aldjoefrie Cabang Bekasi 

Hijamah atau bekam merupakan salah satu SUNNAH NABI dalam pengobatan.dan dapat mencegah serta mengobati banyak penyakit.
Penanganan HIJAMAH atau BEKAM yang mengikuti prosedur kedokteran , haruslah diperiksa terlebih dahulu oleh seorang dokter yang sudah berpengalaman agar tahu bagaimana tindakan bekam yang benar , STERIL dapat terlaksana sehingga penyakit anda dapat diobati secara benar bukan secara asal asalan atau ahli bekam telah mendapatkan pendidikan kedokteran minimal 6 bulan untuk mengetahui cara - cara memeriksa secara benar.Karena Nabi Muhammad S.A.W menyarankan berobat kepada ahlinya. Dan untuk saat ini untuk menjadi seorang ahli pengobatan tidak bisa hanya belajar sesaat dan mengambil pengalaman darinya , tetapi harus mengetahui seluk beluk tubuh manusia secara benar ,diagnosa penyakit yang benar .Karena ahli pengobatan dahulu seperti IBNU SINA telah mempelajari secara seksama tubuh manusia secara total sehingga dia menjadi seorang ahli pengobatan yang TOP .Marilah masyarakat sekarang mulai memahami dan bisa memilah mana yang dibilang seorang ahli pengobatan.Kesembuhan ditangan ALLAH S.W.T semuanya. Bekam bukan hanya sekedar mengeluarkan darah saja, jika tidak di ikutin secara Steril maka malah menularkan penyakit dari bekas darah yang menempel di kop untuk bekam dan tidak tahu bagaimana prosedur penyeterilan secara benar. Bukan malah sembuh tetapi malah tertular jika anda tidak melakukan bekam secara STERIL.
Berobatlah Hijamah ditempat kami , dibawah konsultasi online dr.Aldjoefrie di klinik bekam bekasi Habib Mohammad Syaugi Alaydrus ,  Pengobatan SUNNAH NABI anda dapat aman dengan melalui prosedur pemeriksaan yang tepat , Kesterilan alat , dan terapi apa yang tepat untuk anda.
ANDA DAPAT BEROBAT KE
KLINIK BEKAM dr.Aldjoefrie Cabang Bekasi di Habib Mohammad Syaugi Alaydrus
JL.PERUM.PONDOK UNGU PERMAI BLOK HH III NO.4 BEKASI UTARA JAWA BARAT
HP : 0817199029

MELAYANI PANGGILAN DENGAN PERJANJIAN TERLEBIH DAHULU

1 komentar:

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    BalasHapus